Sabtu, 06 Maret 2010

Wawancara Yunho dengan majalah popteen

M = Murata Mari

and

Y = YunHo



M: Aku POPTEEN Majalah Marimo model eksklusif! kau tau 'POPTEEN'?

Y: Ya, saya telah membaca sebelumnya, smbil mencari sesuatu untuk adiku.

M: Bicara Tentang ~ ~ ~ Hot girl ok?

Y: Ya, tidak apa-apa, ok.

M: Hot!! Er, maka bahasa umum gadis remaja seperti 'Sagee' dapat Anda lihat?

Y: Tidak ada eh ...

M: Apa yang Anda suka mode perempuan?

Y: Woo ~ ~ ~ sesuatu seperti apa yang Anda kenakan tidak buruk Marimo.

M: Benarkah? Wooo ahh ~ ~ berbahaya!! Lalu, apa gadis yang Anda sukai?

Y: Cheerful. Memiliki rasa percaya diri dari hal-hal yang dia tidak akan menjadi yang terbaik.

M: Maksud saya, dari melihat YunHo eksternal 'Wei Wei' (sangat jantan), tapi 'Meong Meong' (Sarana untuk bertindak seperti anak manja), ketika Anda kembali ke rumah, apaka yang Anda ketik?

Y: Ah ~ Bingo!!

M: Benarkah?!

Y: Me ~ ketika saya dengan teman-teman atau sebagai 'pemimpin' Aku akan 'Wei Wei'. Tapi ketika aku sedang sendirian dengan gadis yang aku suka aku akan 'Meong Meong'.

M: Apa kata"nya yang membuat kamu bahagia?

Y: 'Kebahagiaan'? Mengatakan "Sungguh bahagia ah ~" ketika kita bersama-sama.

M: Aku benar-benar bahagia sekarang. Fu fu fu ~ ~ yang paling bahagia dalam hidupku!! Ah ~ kali ini aku akan Korea, di mana kampung halaman YunHo di Korea?

Y: Gwangju, sebuah tempat yang tampak seperti Jepang's Nagoya. Ada banyak nyawa 'pria' woo ~

M: Lihat seperti Kyushu cowok? My hometown adalah Chiba, dan produk terkenal adalah kacang tanah dan semangka!

Y:semangka dari kampung halaman saya terlalu terkenal ~ ~

M: Eh?! Nasib! Bagaimana Anda selama SMA?

Y: Cheers dan cinta olahraga, tampak seperti seorang atlet. Sedangkan sekarang, aku kelas 4 SD di universitas, dalam rangka untuk lebih lanjut Masters, saya bekerja keras.

M: That's great! Apa yang Anda lakukan selama liburan?

Y: pergi ke bioskop dan mengambil foto dengan teman-temanku ketika kita bepergian.

M: Sekarang, apa yang paling menarik bagi Anda?

Y: Ski. Saya sering pergi bermain ski.

M: Terus terang, aku belajar korea sekarang, sebenarnya aku sudah siap untuk memperkenalkan diri dalam bahasa Korea, tapi lupa semua karena aku terlalu gugup.

Y: Apa yang Anda ketahui sejauh ini?

M: YunHo Oppa ~ ~

Y: Mendengar ini benar-benar membuat saya merasa baik.

M: Akhirnya, apa yang akan Anda katakan kepada 'POPTEEN' pembaca!

Y: Ini musim semi, awal baru. Setiap orang harus mulai merencanakan kegiatan baru mereka dan menempatkan mereka ke dalam tindakan, tanpa tahu kau akan menjadi gadis yang sangat baik. Juga, silakan lanjutkan untuk mendukung kegiatan Marimo!

M: Me, setiap kali saya mendengarkan Tohoshinki musics, selalu memberi saya energi, dan akan bekerja keras YunHo melihat kerja keras. Tebak ini tidak hanya berlaku untuk saya, itu adalah sama untuk semua penggemar, aku benar-benar merasa seperti ini!

Y: Jika itu terjadi, aku benar-benar bahagia!!

M: Thank you so much!! Telapak tangan saya berkeringat!! Berkeringat! So hot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar