Sabtu, 06 Maret 2010

Lagu yang paling tepat untuk didengarkan??

Musik Website (www.monkey3.co.kr) dipilih 30 lagu yang paling cocok dalam hal representasi dan makna dengan tema 'Cinta' dalam menanggapi 14 Maret White Day dan membuat topik yang panas.

Lagu-lagu yang dipilih saat ini sebagian besar lagu-lagu pop idola populer, seperti SS501, T-ara, perhiasan dan lain-lain.

Untuk SS501, mereka sangat dianjurkan lagu 'Love Like This' disertakan dalam mini album mereka, lagu-lagu beat cepat ini membuat orang merasa bahwa dengan mendengarkan lagu ini, dapat memperpendek jarak antara sepasang kekasih.

Sementara T-ara's 'Nothing Better'' adalah sangat tepat dan bermakna untuk menyanyi separuh lainnya. Jang Nara juga "I am also a woman ' dan Tae Yeon SNSD's' also 'juga sangat dianjurkan.

Sebenarnya, bahkan MC Mong's 'HomeRun; Gummy's "Do It" dan lagu-lagu lain juga sedang direkomendasikan sebagai ringtone ponsel.

Selain lagu di atas, seperti Super Junior 'Reset', SHINEE's 'Boy Meets Girl' dan lagu-lagu lain juga dikenal cepat dan cahaya hati dan cocok sebagai lagu untuk Hari Valentine.

Netizen yang berpartisipasi dalam pemungutan suara juga dapat berpartisipasi dalam situs lotre pada 15 Maret, hadiah termasuk iRiver's Mickey MP3 player. Untuk mendengarkan lagu-lagu nominasi, silahkan kunjungi website ini: http:/ / www.monkey3.co.kr/starlovesongs cr: koreanupdates.com | dianut oleh stalker93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar