Sabtu, 06 Maret 2010

super junior akan konser di shanghai

Ini hari Sabtu dan Minggu pukul 7:30 am, Super Junior di Shanghai encore konser berikutnya akan diadakan di Shanghai Indoor Stadium.

Kemarin, wartawan mengetahui bahwa tahap sekarang sedang dibangun, dan bahwa Super Junior akan tiba di Shanghai hari Jumat ini. Tentang mendatang konser, banyak yang menyatakan bahwa mereka tidak bisa menunggu lagi karena setiap kali anak-anak itu, hal tersebut akan menciptakan kehebohan di kota.

Para anggota menyatakan bahwa mereka akan memberikan yang terbaik dari mereka dalam menari dan menyanyi selama 'encore' bagi penggemar di Shanghai.

Menurut laporan, konser kali ini, selain perwakilan asli di Super Junior Super Show Asia Tour 2, khususnya para anggota telah disiapkan oleh yang baru program satu jam.

Si anak mengatakan bahwa setiap kali mereka datang ke Cina, terutama karena antusiasme penggemar Shanghai telah meninggalkan mereka sangat tersentuh, oleh karena itu, mereka memilih berhenti di Shanghai mereka untuk kinerja khusus sebagai umpan balik kepada para penggemar.

Bahkan dengan jadwal sibuk mereka, mereka mengambil beberapa waktu untuk menunjukkan yang baru disengaja.

Tentang Shanghai berhenti, peralatan yang digunakan, termasuk platform kurung, lampu, sistem audio dan 12 lainnya bahan kontainer telah tiba di sana dengan pesawat dari Korea Selatan.

Reporter telah belajar bahwa karena desain panggung cukup rumit, sehingga tim proyek telah mulai membangunnya seminggu sebelum dan sekarang masih sedang dikumpulkan.

Lebih jauh lagi, dikatakan bahwa untuk konser di Shanghai di awal, beberapa orang telah ditipu dan membayar 2000 yuan untuk tiket.

Super Junior anggota telah menyatakan bahwa mereka berharap para penggemar dapat membeli tiket melalui kantor kotak bertanggung jawab.

Mereka juga mengatakan bahwa konser kali ini, akan ada besar 300 meter persegi di dekat layar LED sebagai latar belakang di atas panggung. Dengan demikian, terlepas dari di mana para fans akan duduk, mereka akan dapat melihat setiap gerakan anak-anak. Pada saat yang sama, panitia telah mengungkapkan bahwa tiket terbatas masih dijual karena mengingatkan para penggemar untuk membeli tiket melalui saluran normal * untuk menghindari membeli tiket palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar